Friday, January 25, 2019

Sinopsis Danganronpa

Sinopsis Danganronpa

Reviewanime99 Danganronpa - Disini kami akan kembali membahas mengenai sinopsis sebuah anime yang menarik dan sangat layak untuk ditonton. Selamat menbaca ya.

Sinopsis:
Cerita dimulai bersama dengan masuknya seorang siswa bernama Makoto Naegi kedalam sebuah sekolah elite yang dinamakan sekolah super harapan. Naegi mendapat undangan bahwasannya dia terlah terdaftar bersama dengan julukan SMA super duper untung di sekolah itu. Dalam pikirannya, sekolah itu adalah sekolah yang penuh bersama dengan keceriaan dan termasuk harapan, tetapi seluruh itu.. salah!! setelah langkahnya yang pertama kali dia injakkan di sekolah itu, tiba-tiba kegelapan menyergap. Dan sekejap itu pula kehidupan damainya sirna.

Saat Naegi membuka matanya, tiba-tiba dia sudah berada di suatu kelas. Tapi kelas itu terlampau berbeda bersama dengan kelas-kelas biasanya. Banyak kamera dan termasuk dindingnya terbuat berasal dari beton yang terlampau keras. Saat Naegi berkeliling kelas itu, ia mendapati sebuah surat yang menyebutkan bahwa "...Sekolah ini bakal menjadi dunia dimana kalian hidup.." dan diakhir surat tercantum bahwa bakal ada upacara penerimaan terhadap pukul 8 di Gedung olahraga. Saat Naegi menyaksikan jam, ternyata jam sudah memperlihatkan pukul 8 pas. Naegi bergegas pergi ke gedung olahraga.

Di gedung itu, banyak siswa yang sudah berkumpul. Semua miliki julukan masing masing, seperti SMA super duper dukun, SMA super duper model, SMA super duper pengawas siswa, SMA super duper programer, dan lain-lain. Dari seluruh orang itu, hampir sepenuhnya asing baginya, jika salah seorang gadis yang muncul terlampau cantik. Ia benrama Sayaka Maizono, salah satu kawan SMP Naegi. 

Mereka mulai berbicang-bincang kecil mengenai era SMP mereka. Namun, selagi mereka sedang asyik berbincang-bincang, muncullah seorang siswa yang bernama Byakuya Togami yang dambakan melacak paham ada apa dibalik seluruh ini. Disaat yang sama, ada seorang siswi bernama Enoshima Junko yang mengaku kehilangan Handphonenya. Saat seluruh mengecek keberadaan Handphonenya, ternyata mereka termasuk bernasib sama, Handphone mereka sudah hilang.

Disaat keributan mulai melanda, tiba-tiba terdengar bunyi microphone yang sedang di cek. Semua orang mengarahkan pandangannya kearah mimbar didepan mereka. Dan selagi itu pula muncullah sesosok beruang yang muncul seperti boneka, bersama dengan setengah bagiannya putih namun bagian lainnya hitam. Beruang itu bernama Monokuma, yang mengaku sebagai  kepala sekolah berasal dari SMA super duper Harapan. 

Monokuma berkata bahwasannya, para siswa wajib hidup di dalam kurungan sekolah itu seumur hidup. dan barang siapa yang dambakan meninggalkan sekolah itu, ia wajib memainkan sebuah permainan. Peraturannya adalah jika dambakan muncul berasal dari sekolah itu, ia wajib membunuh seseorang, apa-pun caranya terserah, boleh mencekik, memukul, menusuk, membakarnya, dan lain-lain, tetapi dia tidak boleh hingga ketahuan alias pembunuhan sempurna. 

Para siswa yang lain bakal diberi kesempatan lebih dari satu hari untuk mendapatkan pelakunya dan bila sudah selesai lakukan penyelidikan, bakal diadakan sidang. Bila siswa lain menebak bersama dengan benar siapakah pembunuh aslinya, sang pembunuh bakal segera dieksekusi. Tapi bila sang pembunuh sukses lolos berasal dari tuduhan para siswa, dan para siswa lain menuduh orang yang salah, maka terhadap selagi itu pula para siswa tak sekedar pembunuh bakal dieksekusi. Dan dimulailah kehidupan SMA yang mencekam di dalam sekolah itu.

Singkat cerita Naegi sukses menebak siapa pelaku seluruh pembunuhan yang berjalan di di dalam sekolah itu satu persatu dan hingga terhadap akhir episode naegi dan sisa temannya pada akhirnya memecahkan misteri berasal dari sekolah itu dan muncul bersama dengan 5 temannya yang tersisa.  
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com