Friday, February 8, 2019

Sinopsis Anime Death Note

Sinopsis Anime Death Note

Sinopsis Anime - Death catatan ialah serial anime karangan Takeshi Obata. Anime ini bercerita mengenai Light Yagamami, seseorang pemuda yang pandai serta dikit aneh sebab ia tidak senang dengan kehidupan sosial. Light sendiri ialah anak seseorang inspektur kepolisian jepang yang begitu di segani. 

Ia ialah type orang pendiam akan tetapi menaruh perasaan yang besar, Light terasa jika dunia yang ditinggalinya sekerang ialah dunia yang rusak sebab dipenuhi dengan beberapa penjahat, serta kadang mereka memperoleh hukuman yang lebih mudah dibanding apakah yang sudah mereka kerjakan. 

Dalam dunia lainnya (serupa dengan dunia arwah) ada beberapa dewa kematian yang seringkali dimaksud Shinigami, Shinigami ialah makhluk yang bekerja untuk ambil nyawa manusia dengan menulis nama mereka pada suatu buku bernama Death Catatan. 

Satu hari seseorang Shinigami turun ke dunia manusia serta dengan menyengaja menjatuhkan buku Death notenya serta menanti manusia untuk menemukannya, Shinigami itu bernama Ryuk. Sesudah sesaat buku itu diambil oleh Light, pada sampul buku itu tercatat bagaimanakah cara untuk memakai buku itu. 

Awalannya Light tidak yakin pada buku itu, serta untuk eksperimen, kebetulan di muka matanya tengah berlangsung penjambretan oleh sekumpulan penjahat, Light kemudia coba buku itu dengan tuliskan nama dan pemicu kematiannya, 30 detik lalu perihal yang ditulis Light jadi fakta. 

Light yang kembali kerumah terasa ketakutan sebab lihat figur Ryuk, pada akhirnya Ryuk menuturkan mengenai buku Death Catatan itu serta Light jadi terobsesi untuk menghukum beberapa penjahat walau mereka sudah dipenjara. Light memakai nama samaran Duga sudah diketahui semua penduduk jepang, ada yang memandang dianya pahlawan, ada pula yang memandang dianya penjahat. Kepolisian yang kerepotan dengan masalah Duga ini, minta pertolongan pada detektif terunggul di jepang, L itu codename dari detektif hebat ini. 


Pada akhirnya anime ini jadi dipenuhi oleh beradu kepintaran pada L dan Kir (Light), beradu otak serta taktik mereka tuang dalam anime ini. Anime ini makin sengit sebab terdapatnya Shinigami lainnya yang turun ke dunia manusia serta menyerahkan Death Catatan pada manusia lainnya. Anime ini pula sudah memperoleh 2 live action dengan judul Death Catatan dan Death Catatan:New Generation, Penasaran ?silakan saksikan anime ini, recommended sekali lah dari saya.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com