Tuesday, February 12, 2019

Sinopsis One Piece

Sinopsis One Piece

Sinopsis Anime - Monkey D. Luffy, seseorang anak yang bercita cita jadi seseorang membajak laut yang di inspirasi dari pujaannya yakni Shanks, Shanks melalui lautan untuk mencari harta karun legendaries one piece yang di tinggalkan oleh raja membajak laut yakni Gol D. Roger. 

Di awalnya perjalananya, ia berjumpa share jenis musuh sama-sama membajak laut, seperti Alvida, Buggy The Clown, Kuro, Don Krieg, serta Arlong. Ia pun sudah mengumpilkan rekanan seperjalanannya, yakni Roronoa Zoro, Nami, Sanji, serta Usop yang akan mendampinginya wujudkan cita citanya. Hingga kemudian Luffy serta kelompoknya yang di juluki grup membajak laut Topi Jerami sukses masuk lautan legendaris Grand Line di mana one piece ada. 

DI Grand Land, awalannya ereka ikut serta perseteruan langsung dengan organisasi criminal Baroque Works yang di pimpin oleh Crocodile, seseorang shichibukai. Di dalam perjalanan mereka meningkatkan satu kru kembali [ Tony-Tony Chopper] yakni dokter dengan bentuk asli ialah rusa kutub berhidung biru pemakan buah Hito Hito hingga bisa bicara dalam bahasa manusia. Sesudah berhasl menumbangkan Baroque Works bersama menggagalkan semua gagasan menumbangkan satu negeri, Luffy serta kawan kawan berlayar kembali serta selesai di negeri langit Skypiea yang terdapat di White Sea, di tempat ini mereka mesti hentikan ambisi seseorang pemimpin serakah bernama God Enel yang awal mulanya merusak kampung halamannya sendiri. Sebelum mereka meningkatkan satu kru kembali, yakni Nico Robin seseorang arkeolog dengan nilai buruan 79 juta berry kekuatannya membaca phonegliph. 

Grup sukses menaklukkan Eneldan selamatkan Skypiea dari kehancuran, mereka juga turun ke blue sea melalui gurita. Mereka berlayar kembali serta sampai di water seven, di kota ini terkuak waktu lantas Nico Robin serta hubungan dengan agen rahasia pemerintah CP9. Untuk membebaskan Nico Robin , group membajak laut topi jerami mengatakan perang terbuka pada pemerintah dunia hingga menyebabkan harga buruan masing masing kru makin bertambah. Di water Seven makin bertambah satu anggota kembali, yakni Franky (Cutty Flam) serta kapal barunya Thousand Sunny yang terbuat dari kayu (adam’s Tree) yang sama juga dengan kapal Gol D. Roger, sang raja membajak laut. Kapal thousand sunny ini dibuat menjadi pegganti dari kapal Merry Go yang tidak dapat berlayar kembali. 
Ikuti log pose, semestinya arah setelah itu selanjutnya ada pulau Mermaid, tapi group membajak laut Topi Jerami justru terdampar di Floriant Triangle serta masuk ke Thriller Bark, satu kapal besar tempat tempat tinggal seseorang Shichibukai Gekkou Moria. 

Di Thriller Bark, Topi Jerami sukses menundukan OZ (zombie terkuat ciptaan Moria) serta moria tersebut. Zoro memperoleh pedang baru dari Master Ryuuma dengan nama Shushui yang disebut salah satunya 12 pedang tertajam. Lalu muncul kembali salah satunya Shichibukai yang lainnya, yakni Bartholomew Kuma ( dengan julukannya “Sang Tirani”) yang ingin menghancurkan semua saksi mata kekalahan Moria. Serta pertempuran menantang melawan Kuma juga diawali. Pertarungan itu selesai dengan Zoro memikul semua luka yang di derita luffy menjadi bentuk hormat padanya sebab Kuma memiliki potensi menghilangkan luka serta penyakit serta menjadi alternatif kuma tidak bisa menyentuh luffy. 

Brooke, si manusia tengkorak mesum, pemakan uah yomi yomi jadi kru ke delapan menjadi pemusik dengan potensi berpedang seperti Zoro akan tetapi cuma satu pedang serta kekuatannya ialah melemahkan musuh dengan nada yang diciptakkannya lewat biola. Ia ialah pelaut yang janji pada Laboon, paus yang ada di Reverse Mountain, Red Line ( Pintu masuk Grand Line). 

Ikuti Log mereka keluar dari triangle floriant serta berjumpa dengan orang yang mempunyai muka yang sama juga dengan poster Sanji dan duyun bernama Camie serta Merman Hacci, salah satunya bekas anak buah membajak laut Arlong yang dahulu kuasai Desa Kokoyashi, asal Nami. Hacci pun adalah pedagang Takoyaki yang populer enak. 

Lewat kedua-duanya mereka mengetahui bila ingin melalui Red Line ada dua jalan, yakni lewat Marie Joa markas angkatan laut atau lewat pulau merman yang ada 10.000 mtr. dibawah permukaan laut. Mereka minta pertolongan dari Rayleight atau Dark King yag dahulu adalah ana buah dikapal Gol D. Roger untuk bikin kapal mereka dapat terbenam tetapi tidak rusak. Sebab jalan hanya satu ke arah belahan lainnya Grand Line buat membajak laut ialah Pulau Merman. 

Sebelum membuat kapal mereka terbenam mereka berjumpa dengan 11 orang membajak laut yang di ucap dengan Eleven Supernova ( Termasuk juga Luffy), yakni membajak laut dengan nilai burua diatas seratus juta berry. Mereka ialah Capone Gang Benge membajak laut Firetank (138.000.000), Jewellry Bonney ‘Big Eater’ membajak laut Bonney (140.000.000), Basil Hawkins membajak laut Hawkins (249.000.000), Eustass Kid membajak laut Kid (315.000.000), Scrathmen Apoo ‘Roar of The Sea’ membajak laun On Air (198.000.000), X Drake ‘ Red Flag’ membajak laut Drake (222.000.000), Urouge ‘ Mystery Monk’ membajak laut Fallen Monk(108.000.000), Killer ‘Massacre Man’ ktu membajak laut Kid (162.000.000), Trafaglar Law ‘Dark Doctor’ membajak laut Heart (200.000.000), Roronoa Zoro kru membajak laut Strawhat/Luffy (120.000.000), Serta Monkey D. Luffy membajak laut Strawhat (300.000.000). 

Awal mulanya waktu mereka tinggalkan Floriant Triangle ada berita jika Portgas D. Ace, kakak luffy tertangkap oleh Shichibukai baru alternatif Crocodile, yakni Kurohige atau Marshall D. Teach serta akan di hokum mati hingga Shirohige yang adalah salah satunya kaisar lautan mengatakan perang pada pemerintahan dunia. 

Mereka membuat permasalahan dengan Tenryuubito atau keturunan dari beberapa pendiri pemerintahan dunia, hingga siapapun yang berani menggangunya akan punyai urusan dengan admiral. Mereka pun ingin jadikan Caime menjadi budak. 
Luffy, Trafaglar Law, serta eustass Kid melawan dengan cara langsung Admiral Kizaru yang di perintahkan oleh sengoku. 


Mungkin cuma begitu yang bisa saya katakan hehe 
Mudah-mudahan Berguna -- 
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com