Saturday, February 23, 2019

Game NinoKuni dijadikan Film, dibintangi YamaKen!

Game NinoKuni dijadikan Film, dibintangi YamaKen!

Berita Anime - Fans aktor muda Yamazaki Kento yang terhitung gemar animanga bakal mampu nikmati film barunya yang penuh aksi, adaptasi live-action berasal dari animanga Kingdom, yang bakal tayang sebentar lagi. Tapi baru-baru ini keluar kabar baru yang seru, untuk para fans YamaKen yang terhitung gamer JRPG. Karena dikabarkan jikalau ia bakal terlibat memerankan cii-ciri protagonis berasal dari film yang menarik, yaitu film adaptasi berasal dari game RPG NinoKuni!

Ni nomer Kuni adalah game yang dikembangkan oleh Level 5. Game ini cukup menarik perhatian, gara-gara Level 5 mengajak kerjasama seorang nama besar didalam dunia film anime untuk mengakibatkan game ini, yaitu Studio Ghibli. Ini mengakibatkan penampilan game tersebut, lebih-lebih hingga musiknya, terlalu merasa bagaikan film Ghibli.

Karena itu merasa terlalu cocok, pas diumumkan kemarin-kemarin oleh Warner Bros Japan, jikalau game berikut bakal beroleh adaptasi film anime, yang diproduksi oleh developer Level 5. Karena itu beberapa nama berasal dari game Ni nomer Kuni terhitung bakal kembali terlibat didalam film adaptasi ini.

Diantaranya tersedia Momose Yoshiyuki yang kembali terlibat sebagai sutradara projek ini. Hino Akihiro CEO berasal dari Level 5 terhitung terlibat sebagai penulis naskahnya, bersama Koiwai Hiroyoshi sebagai executive producer. Selain itu, terlibat terhitung komposer veteran film Ghibli, Hisaishi Joe.

Studio OLM yang menganimasikannya, dan Warner Bros Japan yang mendistribusikannya. Mengenai aktor sih belum tersedia yang diumumkan, jikalau sang cii-ciri utama, yang bakal diperankan oleh Yamazaki Kento. Ia bakal memerankan cii-ciri bernama Yuu.

Bagi yang paham kisah Ni nomer Kuni, adaptasi film anime ini bakal beri tambahan cerita original. Mengisahkan tiga sahabat yang didalam kondisi cinta segitiga, Yuu yang menyukai gadis bernama Kotona, yang pacaran bersama Haru yang merupakan kawan baik Yuu.


Karena suatu insiden, mereka bertiga memiliki kapabilitas untuk bolak-balik dunia normal dan dunia fantasi Ni nomer Kuni. Tapi ketika nyawa Kotona terancam bahaya, mereka bertiga kudu mengakibatkan ketetapan yang penting.

Menarik sekali ya mina-san. Dan bagi yang tak sabaran, tak kudu menanti lama loh~  gara-gara sudah diumumkan jikalau film anime Ni nomer Kuni ini bakal dirilis pada… Musim Panas ini! Jadi hanya kudu menanti beberapa bulan tuh. Dan dikatakan terhitung jikalau info lebih projek ini bakal diberikan kembali didalam event AnimeJapan 2019, yang diselenggarakan bulan Maret nanti.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com