Monday, March 25, 2019

Trailer Hangat Adult Anime Araiya-san Tampilkan Themesong

Trailer Hangat Adult Anime Araiya-san Tampilkan Themesong

Berita Anime - Walau dikatakan kuantitas anime musim depan berkurang dibanding tahun lalunya, selamanya saja tersedia beraneka anime seru untuk ditunggu. Dan bagi yang pecinta anime adult yang panass, bakal tersedia adult anime baru berjudul Araiya-san! Ore to Aitsu ga OnnaYu de!? yang bakal tayang musim depan. Dan baru-baru ini anime berikut merilis update didalam wujud trailer bervisual hanga~t yang terhitung menampilkan theme song anime itu.

Anime berikut merupakan adaptasi berasal dari manga yang dibikin oleh Toyo yang berjudul Asoko Araiya-san nomor oShigoto ~Kataomoi Chuu Aitsu to OnnaYu de~ yang diserialisasikan oleh ComicFesta yang terhitung terlibat didalam adaptasi anime ini.

Mengisahkan seorang murid Laki-laki bernama Tsukishima Souta, yang bekerja di pemandian lazim punya leluarganya sebagai Araiya-san, orang yang bertugas membersihkan gosok punggung pelanggan. Ia kemudian mulai miliki rasa cinta kepada Yuzuki Aoi, rekan sekelasnya yang menyembunyikan identitasnya dan datang ke pemandian lazim itu dan digosok punggungnya oleh Souta.

Beberapa nama lain yang telah dulu terlibat didalam adult anime yang ditayangkan ComicFesta terhitung kembali disini. Noshitani Mitsutaka jadi sutradaranya, Toda Kazuhiro menanggulangi komposisi dan naskahnya, dan Nanashi yang mendesain karakternya. Mereka pada mulanya terhitung merupakan staff berasal dari adult anime Skirt nomor Naka wa Kedamono deshita.


Sesuai tradisi ComicFesta, mereka terhitung bakal menayangkan versi complete dengan kata lain yang NSFW, dan dengan channel Tokyo MX menayangkan versi biasanya. Dan dijadwalkan untuk mulai tayang terhadap tanggal 7 April, tapi sebab larut malam bisa terhitung masuk tanggal 8.

Seiyuu karakternya terhitung telah diumumkan, diantaranya tersedia Kitano Ai sebagai Yuzuki Aoi dan Honma Kaina sebagai Tsukishima Souta. Selain mereka tersedia terhitung Igasaki Ayaka sebagai sifat Sasakura Mei dan Furukawa Tetsuto sebagai sifat Takasugi Hidemoto.

Dan telah diumumkan bahwa seiyuu kedua gadis utama, Kitano Ai dan Igasaki Ayaka, terhitung yang bakal menyanyikan lagu tema berasal dari anime Araiya-san sebagai sifat mereka, yang berjudul Ren’ai Ren Session. Preview lagu berikut terhitung telah diperlihatkan didalam PV anime Araiya-san yang baru dirilis. Silahkan diicip 
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com