Tuesday, March 19, 2019

Crowdfund OVA “H” Anime Tsugumomo Sukses dlm 1 Hari!?

Crowdfund OVA “H” Anime Tsugumomo Sukses dlm 1 Hari!?

Berita Anime - Saat ini crowdfunding makin memadai dipakai di Jepang, baik itu untuk product barang seperti pakaian atau sanggup termasuk anime. Contohnya projek VR anime dari seri klasik Spice & Wolf, yang walaupun gol modalnya besar, tapi tercapai didalam sementara yang begitu cepat. Dan hal yang serupa termasuk berjalan baru-baru ini terhadap projek anime lain, yakni crowdfund OVA anime Tsugumomo, yang dikatakan berhasil didalam sehari.

Tsugumomo berawal sebagai manga yang dibuat oleh Hamada Yoshikazu. Manga supernatural action ecchi ini mengisahkan seorang anak muda bernama Kagami Kazuya, yang satu hari menemukan jikalau kain Obi pemberian mendiang ibunya ternyata adalah Tsukumogami, yang sanggup beralih wujud jadi seorang gadis bernama Kiriha.

Manga tersebut diawali dari th. 2007, dan lantas mendapatkan adaptasi anime terhadap th. 2017 lantas yang diproduksi oleh studio Zero-G dan disutradai oleh Kuraya Ryouichi, yang tayang sebanyak 12 episode.

Dan para penggemar seri tersebut bersorak gembira minggu ini, sebab diberikan pengumuman jikalau animanga Tsugumomo dapat mendapatkan season kedua. Season baru anime tersebut diberi judul Tsugu Tsugumomo dan lagi disutradai oleh Kuraya Ryouichi dan dianimasikan studio Zero-G.

Selain itu tersedia termasuk Nakahara Kiyotaka yang mendesain karakternya, dan ia termasuk jadi chief animation director dengan Sakurai Masaaki. Dan dengan Takanashi Yasuharu yang mengkomposisikan musiknya.

Tapi tersedia lagi hal ekstra yang menarik yang termasuk diumumkan. Memakai fakta elemen ecchi dari seri tersebut, diumumkan termasuk jikalau dapat dibuat khusus OVA Tsugumomo yang dikatakan merupakan “episode yang sedikit eccHi jadi tak sanggup disiarkan di TV” berdurasi kurang lebih 10 menitan.

Dan menariknya lagi adalah OVA tersebut dibiayai melalui crowdfunding, dan telah diakses termasuk link crowdfunding OVA tersebut, yang dikerjakan di webpage Fanbeats. Dan yang mantaps, adalah gol ongkos tiga juta Yen OVA tersebut terpenuhi tidak cukup dari sehari! Spesifiknya didalam 14 jam.


Bagi yang tak sabar sayangnya harus menunggu agak lama, sebab ke-2 projek ini baru dapat dirilis th. 2020 nanti. OVA tersebut dapat dirilis didalam volume manga yang dapat dirilis th. tersebut. Dan dikatakan termasuk jikalau terkait dengan kuantitas ongkos yang terkumpul, sanggup saja durasi dan kuantitas episodenya bertambah.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com