Wednesday, April 24, 2019

Sinopsis Anime Ace Attorney

Sinopsis Anime Ace Attorney

Sinopsis Anime - Sejak dia tetap kecil, idaman Ryuuichi Naruhodou adalah jadi pengacara pembela, memelihara yang tidak bersalah saat tidak ada orang lain yang mau. Namun, saat pengacara pemula akhirnya menyita persoalan pertamanya di bawah bimbingan mentornya Chihiro Ayasato, ia mengetahui bahwa area sidang adalah medan perang. 

Dalam persidangan yang serba cepat ini, Ryuuichi dipaksa untuk berpikir di luar kotak untuk mengutarakan kebenaran kejahatan yang sudah terjadi untuk tunjukkan bahwa kliennya tidak bersalah.

Gyakuten Saiban: Sono "Shinjitsu", Igi Ari! ikuti Ryuuichi waktu ia menanggulangi persoalan untuk membebaskan terdakwa palsu dari tuduhan yang mereka hadapi. Itu tidak bakal gampang — berdiri di jalannya adalah Reiji Mitsurugi yang kejam, seorang jaksa penuntut yang tidak bakal berhenti untuk membagikan vonis bersalah. 

Dengan punggung menempel ke dinding, pengacara pembela wajib hati-hati memeriksa bukti dan kesaksian saksi, menyaring kebohongan untuk memecahkan misteri di balik tiap-tiap kasus. Dengan teriakan "keberatan!", Pertempuran di area sidang dimulai! 

Informasi Ace Attorney
Jenis: TV
Episode: 24
Status: Finished Airing
Ditayangkan: 2 Apr 2016 hingga 24 Sep 2016
Premier: Musim Semi 2016
Siaran: Sabtu pukul 17:30 (JST)
Produser: Aniplex, Yomiuri Telecasting, Capcom, Trinity Sound
Pemberi Lisensi: Funimation, Crunchyroll
Studios: A-1 Pictures
Sumber: Game
Genres: Comedy, Drama, Mystery, Police
Duration: 24 min. per ep.
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com