Monday, April 1, 2019

Tensei Slime Umumkan Anime S2 & Webmanga Spin-off

Tensei Slime Umumkan Anime S2 & Webmanga Spin-off

Berita Anime - Sedikit ulang musim anime berganti dan anime musim ini tamat. Salah satunya adalah anime isekai yang tengah populer, Tensei Shitara Slime datta Ken. Atau benarkah begitu? Karena pas waktu anime berikut sebentar ulang bakal selesai, diberikan pengumuman yang menggembirakan. Karena dikatakan jikalau anime Tensei Slime dipastikan beroleh season baru! Dan sebagai tambahan, diumumkan juga seri manga spin-off baru.

Tensei Shitara Slime Datta Ken berawal sebagai light novel bergenre isekai yang ditulis oleh Fuse dan diilistrasikan oleh Mitz Vah. Pertama ditulis dalam web site Shosetsuka ni Narou dari th. 2013 hingga 2016, dan merasa diterbitkan dari th. 2014.

Novel berikut terbukti populer, dan beroleh adaptasi manga oleh Kawakami Taiki yang diserialisasikan dari th. 2015. Dan baru-baru ini, sudah dirilis juga seri webmanga Tensei Slime berwujud spin-off yang diterbitkan dalam web site Suiyoubi no Sirius.

Spin-off berikut dibikin oleh Tono Tae, yang berjudul Makuni Kurashi no Trinity yang mengisahkan seorang gadis bernama Phos dari Beast Kingdom Eurazania, di mana ia pergi ke Tempest dalam misi rahasia dari Demon Lord Carrion.

Dan tentu, kami menyadari jikalau ada adaptasi anime juga, yang dianimasikan oleh studio 8Bit. Agak menarik dikarenakan tak layaknya anime adaptasi isekai pada umumnya, Tensei Slime ditayangkan lumayan panjang sebanyak 25 episode dalam 2 cour, yang di mulai dari Oktober 2018 kemarin, dan bakal berakhir bulan ini.


Dan menariknya ulang adalah sesungguhnya episode 23 yang ditayangkan minggu selanjutnya diakui sebagai episode paling akhir kisah utamanya. Dengan episode 24 yang tayang minggu ini dan episode 25 yang tayang minggu depan merupakan side story.

Tapiii ternyata tamat bukan artinya selesai! Karena layaknya yang sudah dikatakan diawal, sudah diberikan pengumuman dari Twitter official anime Tensei Shitara Slime datta Ken jikalau anime itu bakal berlanjut ke season 2!

Dan seiring dengan tweet pengumuman season 2 green-lit tersebut, dirilis juga visual baru menampilkan Rimuru duduk layaknya seorang raja. Dan dikatakan juga jadwal tayangnya! Yang diperkirakan untuk tayang dalam th. 2020!
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com