Monday, February 4, 2019

Sinopsis Overlord 2


Sinopsis Anime - Video teaser pertama anime Overlord 2 sudah dirilis awal bulan November lalu. Saat itu baik di dalam video maupun poster key visual di dalam official websitenya cuma mengatakan bahwa anime ini premiere jadi Januari 2018. Namun sekarang, mereka sudah memilih tanggal tentu untuk penayangannya.

Akiba-chan dan akiba-kei yang sudah nggak sabar tunggu harus catet nih. Anime Overlord 2 akan mengudara terhadap 9 Januari 2018. Untuk premierenya disiarkan lewat channel AT-X pukul 22:30. Disusul kemudian hari seterusnya lewat channel Tokyo MX, MBS, TV Aichi dan BS11. Kalian terhitung sanggup streaming lewat layanan khusus Abema.

Selain memberitakan tanggal tayang, anime Overlord 2 terhitung mengunggah beberapa video baru lho. Pada video pertama memuat cuplikan scene sekaligus pengenalan untuk beberapa seiyuu tambahan. Sedangkan video lainnya lebih kepada campaign theme song mereka. Dan tentu saja, spin off short anime bersama dengan judul Ple Ple Pleiade 2 terhitung akan ikutan tayang jadi tanggal yang mirip bersama dengan season 2 nya.




Seiyuu tambahan baru dalam video diatas diantaranya adalah:
  • Touchi Hiroki sebagai Zaryusu
  • Kusumi Naomi sebagai Shasryu
  • Amamiya Sora sebagai Crusch
  • Kouji Ishii sebagai Zenberu
  • Yasuno Kiyono sebagai Renner
  • Ryota Ohsaka sebagai Climb
Baca Juga : Sinopsis Angel Beast

Anime Overlord 2 disutradarai oleh Naoyuki Itou yang juga kemarin selesaikan season pertama mereka. Bersama bersama dengan Sugawara Yukie sebagai komposer seriesnya. Desainer cii-ciri nya akan berubah kepada Takahiro Yoshimatsu bersama dengan dukungan Tasaki Satoshi. Tapi jangan khawatir, stadio produksinya tetep dipegang MADHOUSE kok. 😀

Untuk opening theme song season kedua, anime ini akan menggandeng OxT yang membawakan lagu berjudul “Go Cry Go”. Sedangkan ending theme song nya dipegang oleh MYTH&ROID bersama dengan lagunya berjudul “Hydra”. Biar akiba-chan dan akiba-kei nggak penasaran silahkan diintip deh short videonya di bawah ini:



Overlord adalah manga karya Kugane Maruyamaini. Ceritanya bersetting terhadap th. 2138 dimana virtual reality game sedang booming dikalangan para penduduk bumi. Salah satunya adalah Yggdrasil, sebuah game online terpopular yang jadi bintang di jaman itu. Namun tiba-tiba suatu hari game tersebut “mati”. Tokoh utama bernama Momonga memilih untuk tidak log out dikarenakan begitu sayang bersama game tersebut.

Ia sesudah itu malah berubah wujud jadi sosok penyihir tengkorak paling ganas dan paling kuat. “dunia” yang ditinggalinya pun lambar laun berubah. Banyak NPC berubah menyerupai manusia. Merasa kesepian dikarenakan berada di dalam “dunia game” seorang diri, ia pun selanjutnya mulai menguasai dunia tersebut.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com