Saturday, February 16, 2019

Kesan Pertama Anime Ueno-san wa Bukiyou: Wholesomeness dalam Komedi dan Erotisme

Kesan Pertama Anime Ueno-san wa Bukiyou: Wholesomeness dalam Komedi dan Erotisme

Sinopsis Anime - Ueno-san wa Bukiyou kelihatannya bukan salah satunya seri anime yang cukuplah diprediksi musim dingin 2019 ini. Dengan waktu kira-kira sepuluh menit serta mengangkat jenis komedi romantis, anime pendek komedi ini dengan mengagetkan menempati rangking ke enam anime terpopuler di Jepang menurut survey yang dikerjakan NTT Docomo, menaklukkan beberapa judul popular seperti Boogiepop wa Warawanai, Date A Live III serta Mob Psycho 100 II. 

Anime Ueno-san wa Bukiyou sendiri menceritakan mengenai Ueno yang menyimpan hati pada Tanaka. Tapi sebab ketidakberaniannya untuk mengatakan cinta, Ueno pilih untuk memancing Tanaka yang masih juga dalam waktu pubertasnya lewat cara yang cukup erotis serta cukuplah eksplisit. Ueno yang seseorang ketua club sains dengan otak jenius, pada akhirnya membuat alat-alat ajaib seperti Doraemon untuk memperlancar gagasannya. Tapi, permasalahan ada saat nyatanya Tanaka ialah seseorang pengidap kronis KY (kuuki yomenai) dimana Tanaka betul-betul tidak bisa membaca keadaan yang ada di sekelilingnya. 

Tanaka yang betul-betul tidak bisa ikuti keadaan jadi punchline untuk komedinya serta Ueno akan dengan jengkel menyalahkan kepolosan Tanaka. Perihal ini jadi membuat keadaan Tsukkomi-Boke. Tsukkomi-Boke sendiri ialah style komedi dimana ada orang yang lakukan perihal lucu condong bodoh serta orang yang lain meluruskan aksi orang yang melucu itu. Type komedi ini termasuk juga mudah serta begitu gampang untuk dimengerti oleh banyak orang. 

Suport frame animasi yang cukuplah minimum tetapi masih ekspresif, meningkatkan kesan-kesan komedi pada visual yang didatangkan. Seringkali animasinya yang dikerjakan oleh studio Lesprit cuma memakai tehnik motion graphics saja dengan zoom-in serta zoom-out untuk memberi animasi perspektif, ataupun cuma mengalihkan tempat dari ciri-ciri untuk bikin mereka seperti berjalan, membuat anime Ueno-san wa Bukiyou betul-betul pas tampil berbentuk anime dalam waktu singkat, pas menjadi selingan saat melihat anime lainnya. 

Komedi erotis yang didatangkan karena gagasan Ueno juga cukuplah pantas dihargai. Dengan membawa beberapa hal yang cukuplah eksplisit tapi masih bisa konsentrasi pada bagian komedi serta erotisme dengan bertepatan, membuat content di anime ini bertambah cair. Pemirsa jadi semakin dapat pilih manakah yang ingin di nikmati, komedinya atau fantasi erotisnya. Dapat dibuktikan bahkan juga menurut survey NTT Docomo, Ueno-san cukuplah popular di kelompok pemirsa pria dengan sukses menempati rangking empat dalam kelompok pemilih pria. 

Walau dengan semua komedi mudah serta erotisnya, di sejumlah peluang anime Ueno-san wa Bukiyou masih coba lakukan penekanan pada drama percintaan yang berlangsung. Membuat pada tiap-tiap akhir ceritanya ada perasaan wholesome. Walau mengingat apakah yang Ueno kerjakan kadang tidak bisa dibetulkan, tapi ia lakukan itu semua atas basic cinta. 


Membuat seorang jatuh hati memang tidak gampang, kadang lebih gampang untuk langsung mengatakan perasaan. Tapi balik lagi, Ueno tetaplah seseorang gadis remaja yang mempunyai ego serta ketidakberanian dalam masalah cinta. Kekuatannya dalam membuat beberapa barang ajaib seperti dalam seri Doraemon, nyatanya tidak cukuplah menolong untuk bikin Tanaka tertarik kepadanya. Malah justru gagasan serta alat-alatnya sendiri yang kadang jadi satu bumerang. Permasalahan percintaan Ueno bisa menjadi satu perjalanan cinta yang penuh akan perjuangan. 

Sejauh 1/2 cour animenya, Ueno sendiri belumlah menjumpai lawan cinta. Tapi, itu tidak membuat ceritanya sendiri jadi menjemukan. Anime Ueno-san wa Bukiyou masih menyenangkan serta mudah, penuh komedi ataupun unsur erotis penyalur fantasi, tapi masih wholesome dengan bertepatan. 
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com