Tuesday, February 26, 2019

Strip Adegan Sex HF Sakura dll Dilelang dgn harga Tinggi!

Strip Adegan Sex HF Sakura dll Dilelang dgn harga Tinggi!

Berita Anime - Seri Fate sedang ramai sementara ini, lebih-lebih bersama film terbarunya, movie ke-2 berasal dari trilogi adaptasi rute Heavens Feel yang dibuat oleh ufotable, lost butterfly, sedang tayang di bioskop Jepang. Tapi keramaian tersebut termasuk dapat dijadikan peluang oleh lebih dari satu orang. Contohnya di dalam kabar yang satu ini, dimana filmstrip adegan sex HF Sakura, dan adegan lain-lain film tersebut, dilelang bersama harga yang terlalu tinggi.

Tapi bagaimana penjual tersebut dapat beroleh item macam itu? Itu karena memang baru-baru ini film Heavens Feel menambahkan bonus menarik kepada para penonton yang datang ke bioskop untuk menonton film itu.

Dan bonus itu, adalah filmstrip film tersebut. Dan seperti menarik gacha di FGO, adegan apa yang terpampang di dalam filmstrip itu dipilih secara random, dapat adegan biasa saja seperti bintang 1~2~3 atau dapat adegan yang luar biasa seperti Servant emas SR dan SSR. Dan ditemukan jika lebih dari satu orang ada yang melelangkan filmstrip tersebut melalui Yahoo Auction.

Ini memang peluang emas. Film Heavens Feel menampilkan tidak benar satu pembawaan heroine favorit fans, Matou Sakura, sebagai highlight film itu, dan ia ditampilkan bersama visual yang tak cuma cantik, namun juga… dewasa.

Karena seperti yang sudah diperingatkan oleh mereka yang sudah menonton duluan, lost butterfly menampilkan adegan yang dewasa. Tak cuma fanservice Sakura yang oppai diremas atau sementara ia Mengenakan busana dalaman saja, namun sampai ia berhubungan intim bersama Shirou.

Dan filmstrip adegan-adegan tersebut banyak dilelang dan terlalu populer, mirip bersama bagaimana strip adegan mandi uncensored Asuna berasal dari film SAO Ordinal Scale dulu. Dengan tidak benar satu yang termahal adalah strip untuk adegan seks Sakura Shirou tersebut, yang ditemukan sudah terjual seharga 296.800 Yen, atau jika dirupiahkan, mencapai 38 jutaan Rupiah!


Luar biasa lihat tak cuma ada yang tak cuma menggunakan peluang yang tersedia, namun termasuk dorongan penggemar pembawaan Sakura-chan yang mau ikut lelang dan mau mau membeli bersama harga sampai sebesar itu. 
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com