Thursday, February 14, 2019

Sinopsis Anime Black Clover

Sinopsis Anime Black Clover

Sinopsis Anime - Sinopsis Cerita Black Clover Sebagai Berikut : 
Black Clover menceritakan mengenai 2 anak yatim piatu bernama Asta serta Yuno. Mereka di besarkan bersama dengan di gereja yang sama serta semenjak itu tidak terpisahkan. Menjadi anak-anak, mereka janji akan sama-sama berkompetisi untuk lihat siapa yang bisa menjadi Kaisar Magus selanjutnya. Akan tetapi, waktu mereka tumbuh dewasa, beberapa ketidaksamaan diantara kedua-duanya jadi jelas. Yuno ialah seseorang penyihir jenius dengan kemampuan serta kontrol yang mengagumkan, sesaat Asta benar-benar tidak dapat memakai sihir, serta coba menutupi kekurangannya dengan berlatih dengan fisik. 

Saat mereka terima Grimoires (buku sihir) mereka pada umur 15, Yuno mendapatkan satu buku fantastis dengan semanggi empat daun (banyak orang terima semanggi tiga daun), sesaat Asta tidak terima apa pun benar-benar. Akan tetapi, waktu Yuno terancam, Asta keluarkan kemampuan yang sebetulnya, ia terima Grimoires dengan semanggi lima daun yang berwarna “hitam!”. Saat ini ke-2 rekan itu ke arah ke luar dalam dunia, kedua-duanya mencari arah yang sama! 

Komentar 
Episode perdana telah memberikan deskripsi yang cukuplah jelas tentang watak serta motif ciri-ciri pentingnya, Asta serta Yuno. Dua ciri-ciri yatim piatu yang bersimpangan karakter ini mempunyai arah yang sama yakni jadi mahou tei / kaisar sihir. Premis yang seringkali tampil di jenis shounen seperti jadi hokage atau raja membajak laut, tetapi diberikan dengan setting yang berlainan. 


Sesuai dengan judulnya “Asta serta Juno”, episode 1 ini mengutamakan persaingan pada mereka berdua yang mempunyai pandangan serta potensi yang begitu kontras. Asta yang berisik serta kocak, tetap jadi bahan ketawa sebab benar-benar tidak mempunyai sihir, akan tetapi mempunyai fisik dan stamina yang begitu kuat. Yuno yang tenang, popular serta dikaruniai talenta sihir yang besar. Yang membedakannya dengan pasangan lawan di seri lainnya ialah mereka sama-sama mengaku menjadi lawan dan sama-sama memberi dukungan.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com