Sunday, April 7, 2019

[Waifu Wednesday] Hayasaka Ai

[Waifu Wednesday] Hayasaka Ai

Berita Anime - Seperti formalitas biasanya, saya bakal mengulas waifu paling hot pada musim ini. Sehubungan bersama berakhirnya anime musim dingin 2019. Mungkin ini termasuk terakhir kalinya saya nulis wayfwed dalam bulan ini. Kasihan banyak waifu ketahan dari kontributor lain, lol.

Dan kartun musim ini jatuh kepada: Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen. Bercerita perihal dua orang tsundere (cowok dan cewek) yang pride-nya amat tinggi sampai-sampai tidak tersedia satupun yang mau perlihatkan cinta.

Lucunya, mereka justru berusaha untuk membawa dampak satu sama lain jatuh hati. Dan yang buat kesel adalah, perang intelejensi ke dua insan ini hingga menyeret orang-orang di sekitarnya. Much like Kyon dan Haruhi, di mana hingga novel terakhirnya mereka sama sekali tidak pernah jadian.

Tapi jikalau dilihat lagi, sesungguhnya saya kesal pada keempat pemeran utamanya. Coba kami list pernah disini:
  1. Ketua Tsundere
  2. Wakil ketua Tsundere
  3. Sekretaris Trickster
  4. Bendahara ngegas

Karena kekesalan saya pada semua pemeran lain dalam serial ini. Spotlight dalam Waifu Wednesday kali ini saya memberikan kepada pemeran sampingannya. Si Maid pokerface serba bisa, Hayasaka Ai.

Hayasaka Ai adalah maid yang dipekerjakan dalam rumah Shinomiya, untuk mengurus si nona muda Shinomiya Kaguya. Sedikit trivia dari komik, jikalau keluarga Hayasaka ini telah turun-temurun dipercaya untuk membantu dalam keluarga Shinomiya.

Sedikit catatan, disini saya bakal lebih gunakan nama keluarga Hayasaka ketimbang Ai. Yang notabene merupakan nama aslinya. Sama layaknya pada rubrik Misaka Mikoto, tersedia lebih dari satu cii-ciri anime yang justru lebih dikenal bersama surname-nya.

Cukup bersama intronya, mari kami mengenal lebih dalam soal maid yang satu ini.

+ Lebih dari cuman Maid
Menurutmu, apa sih kerjanya maid? Apa hanya cuman mengurus semua kerjaan yang berbentuk housekeeping? Nope! Hayasaka lebih dari itu loh.

Jadi temen curhat bisa, nyaranin soal rencanamu termasuk bisa. Membantu anda kabur dari rumah termasuk tidak persoalan baginya. Pokoknya cs banget deh kalo punyai Maid kayak Hayasaka.

Jaga dia baik-baik, jangan hingga diambil alih sama tuan yang lain.

+ Know how to be Stylish
You can tell it clearly, Hayasaka ini kebalikan 180 derajat dari nona mudanya. Soalnya doi mengerti betul bagaimana ikuti tren tipe kekinian.

Bahkan Hayasaka hingga mengajarkan bagaimana langkah berdandan kepada nona mudanya loh. Buat kamu-kamu yang tidak cukup stylish, rasanya mampu nih minta tolong buat didandani sama Hayasaka.

+ Terbukti mampu mengurus ojou-sama yang ribet
Kita semua telah mengerti si nona muda yang punyai love complex di mana pride-nya amat tinggi buat ngucapin cinta. Sampai mesti nyusun konsep ribet begini-begitu, hanya demi buat cowoknya klepek-klepek.

The bad thing is, Hayasaka yang notabene maid mesti ikutan ribetnya si nona muda ini. Saya sendiri bingung kenapa Hayasaka termasuk mau-mau aja. Apa kemungkinan kasihan kali ya sama si nona muda?

– Awas kualat
Jangan mentang-mentang doi ini maid, anda mampu abuse serampangan ya. Nanti kualat loh! Sudah rapih-rapih merancang konsep licik buat buat si cowok klepek-klepek, tahunya gagal hanya dikarenakan kualat sama Hayasaka.

Melihat poin ini, saya justru malah teringat bersama stereotip sinetron lokal ya? Dimana PRT yang dizolimi selamanya berdampak tidak baik bagi majikannya.

– Thousand faces
Kamu terbiasa memandang wajah Hayasaka biasanya dalam pokerface? Pasti anda hanya mikir jikalau Hayasaka ini hanya gadis yang jarang berekspresi. Sayangnya tidak layaknya itu.

Hayasaka punyai “seribu muka” yang mampu dia switch kapanpun dia butuh. Muka yang ditunjukkannya di depan nona mudanya bakal tidak sama jauh bersama yang doi perlihatkan di hadapan teman-temannya.


Saya taruh poin ini sebagai kekurangan, dikarenakan bakal buat anda kesulitan mengerti Hayasaka kembali jujur atau enggak.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com