Friday, January 25, 2019

Sinopsis Grisaia no Kajitsu

Sinopsis Grisaia no Kajitsu

Reviewanime99 Grisaia no Kajitsu - Kali ini kita akan membahas mengenai anime Grisaia no Kajitsu yang merupakan salah satu anime yang banyak peminat nya pada zamannya nih guys. Semoga senang membacanya.

Grisaia nomor kajitsu adalah sebuah eroge yang ber-genre  Slice of life, school life, comedy, romance, dan drama. Diproduksi oleh frontwing yang berisikan staff-staff yang lumayan populer dan dapat dibilang senior di dalam bidangnya.

Seperti dibidang Skenario ada staff senior Fumio yang telah berhasil mengerjakan visual novel Hoshiuta, dan dibidang Animasi ada Akio Watanabe yang sebabkan tidak benar satu anime yang sedang booming sekarang, yakni Bakemonogatari.

Sinopsis
Kazami Yuuji adalah seorang Laki-laki yang menginginkan kehidupan remaja normal pada umumnya, dikarenakan selama ini Yuuji hidup sebagai seorang agen dari organisasi rahasia yang dapat dibilang lumayan berpengaruh di dalam pemerintahan, dan dikarenakan Yuuji telah “muak” bersama pekerjaannya itu ia menghendaki merasakan kehidupan yang normal. Dan dikarenakan latar belakang yang layaknya itu tentu saja Yuuji tidak dapat masuk kesekolah biasa.

 Tapi untunglah ada sekolah Mihama Gakuen yang sebenarnya ditujukan untuk menampung murid murid yang mempunyai latar belakang spesial. Di di dalam satu sekolah ini hanya ada 6 orang murid, termasuk Yuuji dan hanya 1 guru, ini disebabkan dikarenakan sebenarnya sekolah ini adalah sekolah “khusus”. Pada sementara Yuuji masuk kesekolah ini ia beranggapan bahwa dapat nikmati kehidupan seperi biasa, dan pada awalnya itu sebenarnya benar.

Yuuji dapat bersosialisasi pada teman-teman sekelasnya (yang seutuhnya terdiri dari para heroine) dan menjalin pertalian bersama mereka. Tetapi setelah itu, Yuuji termasuk mesti menghadapi era lantas teman-temannya itu, termasuk era lalunya sendiri yang sebenarnya telah menghendaki dia lupakan. Dan disinilah petualangan Yuuji dimulai.

Dan layaknya judulnya, Le Fruit De La Grisaia,  masing masing heroine di dalam eroge ini mewakilkan buah, diantaranya Yumiko (Anggur), Amane (Cherry), Michiru (Lemon), Makina (Strawberry) dan Sacchi (Apel). Nah lumayan basa-basinya, saat ini kami bakal berubah ke karakter-karakter yang ada di dalamnya.

CHARACTER


Kazami Yuuji
Karakter Protagonist kita. Dulu sementara tetap bekerja jadi agen rahasia punyai code name 9029. Muak bersama kehidupannya, ia berharap dapat meniti hidup layaknya remaja pada umumnya. Yuuji berbentuk cool, realistic, dan dapat dibilang tsundere (yap kalian bakal tau setelah memainkannya). Selain itu Yuuji senantiasa patuh menggerakkan ajaran masternya supaya hingga saat ini situasi badannya senantiasa di dalam situasi yang prima. Yuuji dapat dibilang tidak serupa bersama prota dari galge lain dikarenakan dia pandai mengatasi persoalan yang ada pada route tiap-tiap heroine, namun layaknya biasa senantiasa tidak cukup paham perasaan para heroine tersebut, dapat dibilang dia ini lumayan “Dense”.


Sakaki Yumiko 
Main Heroine di kita, dan heroine favorite saya. Ia punyai sikap yang cool, punyai harga diri yang tinggi dan lebih bahagia menyendiri, namun jikalau kalian memainkan routenya, kalian bakal tau kenapa ia sangat menggemaskan. Sehari harinya dia senantiasa menghendaki sendiri dikarenakan tak pandai bergaul bersama orang lain dan senantiasa mebawa cutter untuk berjaga jaga. Yumiko bahagia membaca beragam buku, dan itulah yang menghubungkan dia bersama Yuuji. Walaupun begitu, ia sangat bahagia memakan mie instan.


Suou Amane
Oneesan yang usil dan senantiasa menggoda Yuuji bersama postur tubuh sexynya. Dilihat sebagai ibu dari Makina, ketika dia marah pola bicaranya jadi berlogat kansai. Kebiasaannya mencatat jurnal bersama rinci, dan cintanya untuk Yuuji dapat dikatakan tidak terbatas, apalagi godaannya untuk Yuuji pun ga ada akhirnya.


Irisu Makina
Seorang gadis polos, berbentuk periang dan cerah yang menyebut Yuuji "Onii-chan". Meskipun penampilannya yang sangat muda, dia sebenarnya hanya satu tahun lebih muda dari Yuuji. Bahasa Inggrisnya sangat bagus, namun dikarenakan hal berikut ia berbahasa jepang bersama logat yang aneh, dan sebabkan pengartian yang tidak serupa dari yang menghendaki dia maksudkan.


Matsushima Michiru
Mengklaim dirinya sebagai tsundere, Michiru adalah orang yang sangat periang dan senantiasa mencairkan suasana. Michiru sengaja memengaruhi warna rambutnya jadi blonde dan dibikin jadi twintail dikarenakan menurutnya itu tidak benar satu syarat yang dibutuhkan untuk jadi tsundere.


Komine Sachi
Sang pelayan “Maid” dari grup kita. Dia jalankan segala sesuatu selama Anda beri tambahan dia perintah. Sachi adalah orang yang sangat polos sampai-sampai tidak dapat membedakan yang mana perintah dan yang mana lelucon.


System
Sistem di game grisaia dapat dibilang lumayan sederhana. Mereka hanya menerapkan layaknya ranting pohon bersama warna abu-abu sebagai tema namun saya menyukainya dikarenakan simple dan tidak terlalu berlebih namun senantiasa menarik. Di option Extra ada CG library, H-scene recollection, BGM library, movie library, secrets (berisikan icon-icon dan system voice yang dapat didownload), dan scene recollection yang sangat menunjang mengulangi story yang telah kami jalani.
Yang menarik dari grisaia adalah dapat mengubah system voicenya berdasarkan heroine yang kami suka. Sekarang saya sedang memakai nada heroine favorite saya, Amane (OH YEAH).

Story
Story digrisaia dapat dibilang punyai kecepatan yang baik, maksudnya pada sementara common route punyai banyak scene comedy, namun sementara memasuki route para heroine yang telah ditentukan grisaia secara perlahan berubah ke cerita yang lebih sungguh-sungguh bersama kecepatan yang “pas”. Menurut saya penulis cerita grisaia jalankan pekerjaannya bersama baik dikarenakan setiap route heroine punyai cerita dan kesan yang sangat mendalam, satu antara yang lainnya.


Art and Animation
Yap, inilah yang pertama kali sebabkan saya memainkan grisaia, dikarenakan GRAFIKNYA SANGAT BAGUS. CGnya dapat menggambarkan ekspresi para character bersama tepat. Menurut saya grisaia adalah tidak benar visual novel bersama grafik paling baik yang dulu saya mainkan. Dan... pokoknya bagi saya telah sangat sesuai bersama “taste” saya.


Udah review kan? Dan di grisaia termasuk ada SD yang menurut saya sangat imut.

H-Scene
Di grisaia terdapat H-scene kira-kira 2-5 scene per heroine. Yah, dikarenakan saya tidak sangat sering memainkan eroge, jd menurut saya H-scene digrisaia termasuk bagus dikarenakan voice actornya sangat mendalami dan punyai efek-efek yang tidak ada di eroge lain. Emmm, untuk lebih lengkapnya mainin sendiri ya!


Music
Di grisaia terdapat banyak musik slow yang bagus, umumnya dari permainan pialo dan biola. Yang paling menarik daripada grisaia adalah lagu ending untuk setiap routenya berbeda-beda, bersama total 5 lagu ending yang berbeda. Saya lumayan bahagia bersama lagunya dikarenakan sedap untuk didengar dan termasuk bertemakan slow, dimana sangat sesuai bersama taste saya...


Conclusion
Menurut saya grisaia adalah tidak benar satu eroge yang patut dimainkan, dikarenakan storynya yang bagus, grafiknya yang menawan dan soundtracknya yang indah. Tidak sering kami menjumpai eroge se-kaliber grisaia yang nyaris mencukupi seluruh aspek yang dikehendaki oleh seorang pemain visual novel. Grisaia adalah tidak benar satu visual novel/eroge yang saya sukai, yang lain adalah Hoshizora nomor Memoria dan Maji de Watashi nomor Koishinasai! (Majikoi) dan andaikan ada kesempatan lain saya mungkin bakal sebabkan review mengenai ke-2 Visual Novel tersebut.


luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com