Friday, January 25, 2019

Sinopsis Hyouka

Sinopsis Hyouka

Reviewanime99 Hyouka - Hyouka bercerita perihal Oreki Houtarou, seorang cowok SMA yang dimintai tolong oleh kakak perempuannya Oreki Tomoe untuk masuk tidak benar satu ekskul di sekolahnya, yakni ekskul sastra klasik (Kotenbu). 

Tomoe mendengar bahwa kecuali pada angkatannya Houtarou tidak ada siswa yang ikuti kotenbu, maka ekskul itu akan dihilangkan. Sebagai mantan anggota kotenbu itu, Tomoe tidak mengidamkan ekskul itu hilang, supaya dimintalah Houtarou untuk ikuti kotenbu. Dan Houtarou pun tidak bisa menolak permintaan tersebut sebab kakaknya punyai keahlian di aikido dan seni bela diri lainnya. Jadi, menolak sama saja bersama dengan minta dihajar.

Houtarou dan teman baiknya, Fukube Satoshi selanjutnya ikuti kotenbu sehabis bersua bersama dengan Chitanda Eru, cewek yang turut kotenbu bersama dengan alasan pribadi. Dan anggota mereka bertambah sehabis 1 bulan berjalan, yakni Ibara Mayaka, cewek yang selanjutnya turut kotenbu sebab mengidamkan dekat bersama dengan pujaan hatinya, Satoshi. Mereka berbarengan memecahkan misteri-misteri yang ada di SMA Kamiyama!

Karakter-Karakter Hyouka


Oreki Houtarou (CV: Nakamura Yuuichi)
Anak laki-laki kelas 1 SMA yang membawa energi yang sedikit atau mungkin bisa di bilang pemalas. Walaupun dia tidak senang terlibat bersama dengan sesuatu, tetapi kecuali dia diberitahukan suatu kasus/misteri maka ia menganalisis misteri itu sampai terpecahkan. Memiliki motto "Yaranakutemo ii koto na no yaranai, Yaranakereba ikenai koto nara temijikani" yang bermakna kecuali saya tidak wajib melaksanakan suatu hal maka tidak akan melakukannya, kecuali saya wajib melakukannya maka wajib dilaksanakan bersama dengan cepat.


Fukube Satoshi (CV: Sakaguchi Daisuke)
Teman dekat Houtarou sejak SMP. Hanya melaksanakan apa yang menurutnya menarik dan menjuluki dirinya sebagai database Info SMA Kamiyama. Memiliki ingatan yang baik dan paling senang melawak.


Chitanda Eru (CV: Satou Satomi)
Anak perempuan tunggal dari keluarga Chitanda, tidak benar satu keluarga bersama dengan energi yang paling besar (menurut Satoshi). Mengikuti kotenbu sebab alasan spesial yang belum diketahui. Apabila ada misteri yang dia tahu, dia tidak akan berhenti memikirkan misteri itu sampai terpecahkan. Kalau dia mengidamkan paham maka dia akan bilang "Atashi kini narimasu" yang bermakna saya mengidamkan tahu. Dan itulah bel peringatan bagi Houtarou kecuali dia akan diminta untuk memecahkan misteri tersebut atau mungkin itu kata-kata yang paling di benci oleh oreki.


Ibara Mayaka (CV: Kayano Ai)
Teman (bisa dibilang musuh) sekelas Houtarou dari SD. Kata-katanya sedikit tajam dan sering bertengkar bersama dengan Houtarou. Sudah jatuh cinta pada Satoshi sejak SMP. Pertama kali nampak pada episode 2.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com