Friday, January 25, 2019

Sinopsis Akame ga Kill!

Sinopsis Akame ga Kill!

Reviewanime99 Akame ga Kill! - Cerita nya berkisah tentang seorang pemuda bernama Tatsumi yang direkrut oleh Night Raid, organisasi penentang pemerintahan yang korup. Sebenarnya Tatsumi singgah ke kota berikut untuk melacak uang demi mengangkat desanya dari jurang kemiskinan. Setelah ia tiba di kota berikut ia jadi dirampok dan kehilangan seluruh hartanya dan ditolong oleh seseorang bernama Aria. 

Pada suatu malam kediaman Aria di serang sekelompok pembunuh yang dijuluki Night Raid. Awalnya Tatsumi coba menyelamatkan Aria dari eksekusi sang pembunuh bernama Akame. Namun setelah menyadari kebenaran yang sebenarnya dari mulut bagian Night Raid, ia pun berbalik menghabisi nyawa Aria. 

Karena bakatnya yang begitu memikat kelanjutannya iapun direkrut jadi keliru satu dari para pembunuh atas nama keadilan tersebut. Dalam setiap pertempuran Night Raid senantiasa memakai Teigu, senjata andalan yang diciptakan leluhur 900 th. silam. Menurut cerita, disaat dua pengguna Teigu saling berhadapan maka udah mampu dipastikan aka nada satu orang yang mati untuk mampu mengakhiri pertempuran tersebut.


 1. Tatsumi
Tatsumi adalah tokoh utama di Akame ga Kill!. Petarung muda yang udah berjuang bersama dengan bersama dengan kedua kawan jaman kecilnya untuk melacak uang demi membawa dampak desanya nampak dari kemiskinan, Tatsumi adalah orang baik hati yang idamkan seluruh orang hidup bahagia, namun tidak segan-segan untuk membunuh terkecuali teman-temannya atau cita-citanya terancam. 
Setelah menyadari tentang korupsi dan kejahatan di Ibu kota kekaisaran dan lihat kematian teman-temannya, Tatsumi diundang untuk bergabung bersama dengan Night Raid, sekelompok pembunuh yang berafiliasi bersama dengan Tentara Revolusioner pas berperang bersama dengan Ibu Kota Kekaisaran. 

Dia kelanjutannya menerima undangan berikut dan perlahan-lahan mulai menerima kehidupan barunya, pas masih berduka sebab kehilangan kedua kawan jaman kecilnya dan mulai studi tentang orang-orang baru. Dia pas ini adalah pemilik Imperal Arms Incursio.


2. Akame
Akame adalah seorang gadis muda bersama dengan rambut hitam panjang yang meraih ke lututnya dan matanya berwarna merah. Dia memakai gaun hitam tanpa lengan bersama dengan kerah putih dan dasi merah; dia memakai sabuk merah yang punyai penutup side skirt merah. Dia memakainya bersama dengan kaus kaki hitam panjang dan sepatu hitam. Dia juga memakai sarung tangan merah dan sarung tangan hitam. Dia kadang-kadang memakai mantel hitam panjang dalam pertempuran. Dia kerap nampak mempunyai Imperal Arms nya, Murasame. Akame, juga dikenal sebagai Akame Demon Sword Murasame, merupakan keliru satu bagian grup pembunuh, Night Raid dan keliru satu tokoh utama, bersama dengan bersama dengan Tatsumi. Dia adalah bagian pertama yang menyerang Tatsumi. Akame kebanyakan bertugas memasak makanan.


3. Najenda
Mantan seorang jendral dan ketua Night Raid , namun dia berhenti jadi jendral pas lihat kekejian ibukota yang konsisten menindas rakyat miskin lalu membentuk dan mengetuai organisasi Night Raid. Memiliki teigu berupa manusia bernama Susanoo.


4. Bulat
Anggota Night Raid yang lumayan akrab bersama dengan Tatsumi, mantan seorang pasukan kerajaan. Dikabarkan dia juga seorang penyuka sesama tipe (Yaoi). Dia tewas pas bertempur melawan 3 bawahan Jendral Esdeath, Deidara, Nyiau dan Liver, sebelum akan kematiannya dia menyerahkan teigu Incursionya kepada Tatsumi.


5. Lubbock
Anggota Night Raid yang benar-benar menyukai Najenda, Lubback adalah mantan orang kaya dan lumayan cerdik dalam bertarung, dia punyai teigu bernama cross tail teigu benang yang tajam dan punyai banyak kegunaan. Namun sayang dia tewas pas bertarung melawan anak mentri Syura.   


6. Mine
Seorang anak perempuan berambut merah panjang dan bagian yang paling cerewet di Night Raid, Mine punyai teigu bernama Pumpkin, Teigu senapan laser yang terkecuali makin lama terdesak kekuatannya akan makin lama besar, first kiss nya adalah bersama dengan tatsumi, Makanan favoritnya adalah strawberry parfait dan warna kesukaannya adalah warna pink.


7.Leone
Leone adalah seorang wanita muda bersama dengan rambut pirang pendek bersama dengan dua poni panjang yang membingkai sisi kepala dan mata emas. Dia unggul terhadap pengumpulan Info dan lakukan penilaian tenang disaat diperlukan. Leone punyai sebuah Teigu dalam bentuk sabuk, bernama " Lionelle ". Ketika diaktifkan, itu menambah kecepatan nya, refleks, kekuatan, dan regenerasi, serta memberi tambahan karakteristik hewan-seperti dia dan Leone adalah cuma satu bagian Night Raid yang tidak dikenal sebagai bagian oleh Kekaisaran.


8.Sheele
Wanita berambut ungu yang suka kikuk dan baik hati.banyak yang bersedih atas kematiannya disaat dibunuh tentara kerajaan.sheele punyai teigu bernama Extase.sebuah Gunting raksasa bersama dengan ketajaman tertinggi didunia.karna ukurannya yang besar,bisa juga digunakan sebagai perisai.selain itu,teigu-nya juga mampu mengeluarkan sinar menyilaukan untuk pembutaan.dulunya sheele adalah orang yang mempunyai bakat dalam membunuh.Sheele terbunuh oleh Seryu Ubiquitous bagian kerajaan yang sekarang jadi bagian Jaeger.


9.Chelsea
Anggota Night Raid yang paling baru dan punyai teigu bernama Gaea Foundation teigu berupa alat make up yang mampu merubah penggunanya ke bentuk apapun. Kemampuan Chelsea benar-benar diperlukan Night Raid untuk membunuh para pejabat-pejabat dan orang-orang yang udah menyebabkan kerusakan ibu kota. Chealsea juga berhasil membunuh Bols keliru satu bagian Jaeger namun pas idamkan membunuh Kurome jadi dia yang terbunuh dan kepalanya di penggal lalu di pertontonkan di ibu kota.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com