Saturday, February 2, 2019

Sinopsis Angel Beast

Sinopsis Angel Beast

Sinopsis Anime - Yoshhh, lama admin tidak update perihal sipopsis terbaru, maklum lagi repot mirip dunianya, hehe XD. nah untuk mengawali mimin mau mempersembahkan anime yang berjudul Angel Beast.

Anime ini menceritakan perihal sebuah dunia sebelum saat reinkarnasi (kehidupan sehabis mati). mereka yang di campakan di dunia ini adalah mereka yang tetap menyesal bersama dengan masa muda mereka, gara-gara tetap belum dapat menggapai cita-cita terhadap kala mereka hidup. dan mereka di dunia ini untuk merampungkan idaman itu agar di suatu kala mereka dapat tenang dan berenkarnasi. 


Cerita ini bermula berasal dari terdamparnya Otonashi di dunia itu saat ia tersadar bertemu Yuri.Tapi Otonashi tidak ingat perihal identitas dirinya dan hanya ingat kalau namanya adalah Otonashi dan Otonashi seakan tidak yakin dia mati walaupun udah di beritahu oleh Yuri. Dalam pertemuan itu ternyata Yuri tengah melancarkan serangan ke tenshi /malaikat yang di anggap Yuri sebagai penggangu. Yuri menyuruh Otonashi untuk menghindari berasal dari Tenshi dan bergabung bersama dengan kelompoknya yang di singkat SSS.
Lalu Otonashi pun menemui Tenshi untuk berharap penjelasan kepadanya . apakah dia udah terlalu mati ataukah belum. sesudah itu tanpa berbicara apa pun Tenshi berikut segera menusuk Otonashi agar dia tidak memahami dan berada di area perawatan sekolah. anehnya ia tidak mati dan berasal dari kejadian itu ia baru memahami bahwa ia udah terlalu mati.

Otonashi sesudah itu bergabung bersama dengan Yuri di kelompok SSS. dan mereka banyak melaksanakan Operasi-operasi baik itu untuk memenuhi keperluan mereka ataupun untuk penyerangan kepada tenshi. bagian SSS terhitung punya idaman yang tetap belum mereka menggapai tapi mereka tidak memahami bahwa dunia daerah mereka tinggali saat ini adalah dunia untuk mewujudkan idaman mereka. mereka justru mendambakan menginvasi/ menguasai dunia ini gara-gara kebencian mereka terhadap tuhan yang terwakili oleh Tenshi.


Yuri terlalu mendambakan untuk menghilangkan Kanade berasal dari Ketua Osis, dia berusaha terlalu keras dan berhasil.  Akhirnya kanade diberhentikan berasal dari kedudukannya sebagai OSIS dan di gantikan oleh Ayato Naoi (seorang yang mirip halnya layaknya bagian SSS dan dapat menghipnotis orang). Di dunia Afterlife ini terkandung 2 model karakter yaitu 1.NPC(non player character) mereka adalah orang yang ada di dunia ini hanya sebagai figuran/ pemeran sampingan demi berjalannya kehidupan disana. 2.Orang-Orang layaknya Otonashi yaitu orang-orang yang jadi karakter di dunia ini yang mendambakan menggapai impiannya yang tidak selesai di dunia.
Mengetahui kebenarannya berasal dari Kanade Tachibana (Tenshi) bahwa dia terhitung mirip halnya bersama dengan Otonashi atau lainnya Kanade pun bergabung bersama dengan kelompok SSS.dan mengawali masa-masa mengasyikkan dan Otonashi pun tambah jatuh hati kepada Kanade. Namun Ayato Naoi ketua OSIS yang baru yang terhitung merupakan Pemain bukan NPC punya niat untuk jadi pemilik dunia berikut dan mengakui dirinya sebagai tuhan. Ayato Naoi sesudah itu disadarkan oleh Otonashi dan sesudah itu bergabung bersama dengan kelompok SSS.
Otonashi mulai memahami tujuan dia dan semua orang layaknya dia ada di dunia ini, yaitu untuk mewujudkan mimpi-mimpi mereka yang tertunda di dunia sebelum saat mereka mati. Otonashi sendiri berusaha menopang teman-temannya untuk dapat menghilang berasal dari dunia itu secara tenang layaknya Yui yang punya banyak sekali permintaan layaknya jadi seorang Pegulat, Pemain Baseball dan terhitung terlalu mendambakan untuk menikah. dan terhadap kelanjutannya semua idaman Yui tewujud lalu menghilang.


Kini dunia Afterlife ini tambah memburuk gara-gara tetap terlalu banyak orang-orang yang belum menggapai keinginnya dan para NPC mulai beralih jadi moster bayangan untuk merampungkan keberadaan para pemain di dunia ini. Otonashi dan semua bagian SSS berperang bersama dengan Monster ini. tapi mereka terlalu banyak. di tengah-tengah pertempuran Otonashi pun mengemukakan kebenaran perihal dunia ini kepada semua bagian SSS. terhadap mulanya mereka menggangap aneh Otonashi tapi sesudah itu mereka mengumpulkan hati untuk meninggalkan dunia Afterlife ini bersama dengan tenang. dan Kini hanya tersisa 5 orang yaitu Otonashi, Yuri, Ayato, Kanade dan Hinata. Monster bayangan berikut udah sukses di hilangkan sehabis Yuri menghancurkan pc pembuat Monster tersebut.

Bagaimana ending berasal dari anime ini, lihat terus anime berasal dari angel beast
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com