Wednesday, February 20, 2019

Dirilis PV Epic pertama Anime Shingeki s3 Part 2!

Dirilis PV Epic pertama Anime Shingeki s3 Part 2!

Berita Anime - Anime musim Winter 2019 ini sudah lebih kurang setengah jalan, setelah itu lebih kurang bulan Maret dan April nanti musim anime dapat berganti lagi. Dan bagi pengagum seri Shingeki no Kyojin Attack on Titan, itu adalah musim yang ditunggu, karena seri anime Shingeki season 3 part 2 diumumkan dapat merasa tayang terhadap bulan April nanti. Nah ada update baru lagi untuk seri itu, diantaranya adalah PV epic pertama anime itu, dan penyanyi OP ED.

Anime Shingeki no Kyojin pada mulanya sudah menayangkan anggota pertama dari season ketiganya sebagai anggota dari anime musim Summer 2017 terhadap bulan Juli sebanyak 12 episode alias 1 cour. Anime tersebut masih dianimasikan oleh Studio WIT bersama staff yang mirip dan para seiyuu termasuk lagi memerankan karakter mereka.

Diakhir penayangannya ada sedikit persoalan karena serangan taifun, yang membuat ada pengunduran, tetapi terhadap kelanjutannya episode kelanjutannya tayang lancar, dan mereka termasuk langsung mengimbuhkan pengumuman terkecuali anggota kedua dari anime Shingeki no Kyojin season 3 dapat ditayangkan terhadap bulan April 2019 besok, dan dirilis termasuk visual anime itu.

Nah saat ini kita jadi mendekati jadwal penayangan tersebut, dan untuk jadi memanaskan fans, dirilis dua hal seru, yakni promo video dan keterangan penyanyi lagu opening dan ending Shingeki no Kyojin 3 part 2.



Video tersebut sekali mengkonfirmasikan terkecuali para staff dari studio WIT yang menangani anime Shingeki no Kyojin pada mulanya dipastikan kembali, dan pasti termasuk bersama para seiyuu, merasa dari Kaji Yuuki sebagai Eren, Kamiya Hiroshi sebagai Levi, dan yang lain-lainnya.

Lalu berbicara soal kembali, penyanyi lagu opening dan ending baru termasuk sudah terlibat di dalam anime Shingeki pada mulanya loh. Mereka adalah Linked Horizon dan cinema staff! Dengan Linked Horizon dapat menyanyikan lagu opening dan cinema staff menyanyikan lagu ending.

Baca Juga : Kepanikan Melanda di Teaser Trailer Film KonoSuba Baru

Linked Horizon terkenal menyanyikan opening anime Shingeki pertama dan kedua dan termasuk ending dari part 1 season tiganya yang sebelumnya, dan cinema staff yang menyanyikan ending kedua dari season pertama. Bakal mantap lagi nih di telinga. 
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com