Monday, February 18, 2019

Kepanikan Melanda di Teaser Trailer Film KonoSuba Baru

Kepanikan Melanda di Teaser Trailer Film KonoSuba Baru

Berita Anime - EXPLOSION! Walau Hari Raya Imlek sudah lewat, namun keadaan merah tetap ada, mungkin malah tetap ada yang gunakan kembang api ya 😉 dan bicara soal warna merah, ada kabar seru yang berhubungan bersama warna itu, dikarenakan berhubungan bersama film KonoSuba Kurenai Densetsu dengan sebutan lain Crimson Legend. Kali ini sudah dirilis ulang sebuah teaser trailer baru, yang menampilkan sedikit adegan anime film tersebut.

Sebelumnya terhitung sudah dirilis teaser trailer lain yang menampilkan visual film tersebut. Menampilkan party Kazuma berkelana bersiap hadapi bencana, bersama sorotan utama diberikan kepada Megumin dan Yunyun.

Selain itu diumumkan terhitung kecuali ada perubahan studio anime untuk projek ini, di mana didalam seri anime Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo pada mulanya dianimasikan oleh studio DEEN, sedang untuk film Kurenai Densetsu ini dianimasikan oleh studio J.C. Staff.

Tapi tidak cuman itu, tak ada perubahan staff dan seiyuu. Dengan Kanasaki Takaomi sebagai sutradara, Uezu Makoto menangani naskahnya, Kikuta Koichi mendesain karakternya, dan Kouda Masato mengkomposisi musiknya.

Kazuma tetap disuarai oleh Fukushima Jun, Aqua disuarai oleh Amamiya Sora, Darkness disuarai oleh Kayano Ai, Megumin disuarai oleh Takahashi Rie, Yunyun disuarai oleh Toyosaki Aki, dan Wiz disuarai oleh Horie Yui.

Sebelumnya terhitung sempat dirumorkan kecuali anime ini dapat tayang terhadap tanggal 12 Juli 2019 dikarenakan ditemukan tanggal tayangnya didalam website bioskop Jepang Aeon Cinema, namun tak ada konfirmasi berasal dari pihak KonoSuba official, dan info tersebut sudah dihilangkan berasal dari website Aeon Cinema.

Tapi yang menyadari anime ini dapat tayang didalam th. 2019 ini, yang dikatakan terhitung didalam teaser trailer yang baru ini. Jika yang pada mulanya hanya menampilkan visual gambar yang tak ada gerakan, kali ini ada adegan animasi!


Menampilkan Megumin yang meraih sebuah surat dan bersama kegalauan membacanya, dan Kazuma, Aqua, Darkness didalam keadaan panik, sambil diiringi BGM yang apik. Akankah ini jadi film yang serius!? yaa namanya Kono Subarashi Sekai ni Shukufuku wo, palingan seriusnya tak lama.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com