Thursday, March 28, 2019

Seiyuu Sumipe Tampil Xtra Sexy di MV OP Sensei Ga

Seiyuu Sumipe Tampil Xtra Sexy di MV OP Sensei Ga

Berita Anime - Mina-san yang pengagum kisah ecchi dapat mampu menikmatinya terhadap musim anime berikutnya, dengan penayangan anime Nande Koko ni Sensei ga merasa bulan depan. Dan dengan makin lama dekatnya jadwal penayangannya, wajar terkecuali seri berikut merasa memanaskan fans. Contohnya dengan sebagian trailer dan video baru yang dirilis kemarin-kemarin, dan kali ini ada juga MV OP anime tersebut, yang menampilkan seiyuu Sumipe yang terlihat sexy menggoda.

Nande Koko ni Sensei ga adalah manga yang “lumayan Ecchi” yang dibikin oleh Soborou. Awalnya mengisahkan seorang murid bernama Satou Ichirou yang sering sekali kena kondisi ngeri ngeri enak dengan gurunya yang cantik tapi galak bernama Kojima Kana, tapi sesudah itu menjadi menceritakan kisah ecchi guru dan murid yang ada disekitar mereka juga.

Adaptasi anime dari manga berikut disutradai oleh Tokoro Toshikatsu dengan Kaneko Hiraku sebagai chief director. Dan dibintangi oleh Uesaka Sumire yang memerankan Kojima sensei, dan Suzuki Ryouta yang memerankan Satou Ichirou.

Selain itu, ada juga Goto Yuko sebagai Matsukaze Mayu dan Masuda Toshiki sebagai Suzuki Rin. Ishigami Shizuka sebagai Hazakura Hikari dan Yamamoto Nozomi sebagai Takahashi Takashi. Yamamoto Kazutomi sebagai Tachibana Chizuru dan Kobayashi Yuusuke sebagai Tanaka Kou.

Para seiyuu berikut juga yang menyanyikan ED dan OP anime itu, dengan Uesaka Sumire, Goto Yuko, Ishigami Shizuka, Yamamoto Kazutomi, tiap-tiap dapat menyanyikan lagu endingnya. Dan Uesaka juga yang menyanyikan lagu openingnya yang berjudul Bon Kyu~ Bon wa Kare nomer Mono.


Uesaka Sumire udah terlibat secara live-action di dalam mempromosikan anime ini dengan mengimbuhkan penjelasan pendek dapat ceritanya. Dan tak sekedar itu, ia juga tampil live di dalam versi Music Video dari lagu opening tersebut, yang juga merupakan lagu single ke-10 dari seiyuu tersebut.

Dan sesuai dengan animanga yang “lumayan ecchi” music video dari OP anime berikut juga “lumayan ecchi” 😉 tak hanya sang seiyuu tampil basssahh dan pamer paha dengan angle yang sensual, tapi juga menggoda anak-anak kecil! Bagi yang penasaran, silakan cobalah ditonton dibawah ini, tapi waspada ya, sedikit ecchi huehuehue~
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com