Friday, March 22, 2019

Netflix Kerjasama dgn Studio Anime Jepang buat 6 Anime

Netflix Kerjasama dgn Studio Anime Jepang buat 6 Anime

Berita Anime - Saat ini, anime sebenarnya jadi besar pengaruhnya diluar Jepang, dan tidak benar satu nama luar Jepang yang jadi erat terlibat didalam dunia anime waktu ini, adalah Netflix. Sudah tersedia beraneka anime yang mereka bawakan dari Jepang ke luar, dan tersedia terhitung beraneka seri animasi dan anime yang melibatkan mereka. Dan mereka melanjutkannya bersama dengan pengumuman kerjasama bersama dengan beraneka studio anime Jepang untuk membuat 6 anime baru.

Baru-baru ini Netflix mengumumkan kerjasama tersebut. Dikatakan terkecuali th. 2018 kemarin mereka mengawali kerjasama bersama dengan dua studio anime ternama Bones dan Production I.G. Dan terhadap th. 2019 ini mereka udah mengawali kerjasama lain ulang bersama dengan tiga studio baru; Anima, Sublimation, dan David Production.

Dan dari kerjasama tersebut, Netflix terhitung udah mengumumkan beraneka projek anime yang bakal diproduksi oleh para studio anime berikut untuk ditayangkan oleh Netflix. Total tersedia enam anime yang dibuat, dan mereka adalah;

Altered Carbon: Resleeved

Kerjasama bersama dengan Anima Inc. Anime ini merupakan spin-off dari seri live-action Netflix original Altered Carbon yang udah tayang beberapa waktu selanjutnya dan waktu ini tengah dibuat season keduanya. Spin-off anime ini memiliki setting yang sama tapi menjelajahi elemen lain dari setting cerita seri itu.

Dragon’s Dogma

Kerjasama bersama dengan Sublimation Inc. Anime ini berdasarkan game Action RPG Dragon’s Dogma buatan Capcom. Mengisahkan cerita pembalasan dendam seorang pria yang hatinya dicuri oleh seekor naga, yang didalam perjalanannya memburu monster yang merepresentasikan tujuh dosa manusia.

SPRIGGAN

Kerjasama bersama dengan David Production. Anime yang merupakan adaptasi dari manga klasik yang dibuat oleh Takashige Hiroshi dan digambar oleh Minagawa Ryouji. Memiliki kisah sci-fi action perihal seorang pria bersama dengan kapabilitas untuk menyegel sisa-sisa sejarah.

SuperCrooks

Kerjasama bersama dengan studio Bones. Mengadaptasikan kisah yang ditulis oleh Mark Millar dan dideskripsikan oleh Francis Yu, creator dari Kickass dan Wanted. Mengenai kisah kriminal bersama dengan kapabilitas supernatural yang menggetarkan dan penuh sensasi.

GitS SAC 2045

Kerjasama bersama dengan Production I.G. Sequel dari anime Ghost in the Shell Stand Alone Complex buatan studio itu, membawakan tim sutradara dan studio anime Ultraman. Dan sama bersama dengan anime itu, 2045 terhitung bakal berupa anime 3DCG, dan direncanakan untuk dirilis 2020 nanti.


Vampire in the Garden

Kerjasama bersama dengan Studio WIT, yang bisa dikerjakan karena Wit merupakan bagian dari Production I.G. Mengisahkan dua gadis bernama Momo dan Fine, perihal kisah persahabatan yang tak biasa pada manusia dan vampire yang melibatkan dunia musik.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com