Sunday, March 10, 2019

Creator Sonic Naka Yuji Kritik Design Film Hollywood Sonic

Creator Sonic Naka Yuji Kritik Design Film Hollywood Sonic

Berita Anime - Belakangan ini kita memadai sering dengar kabar akan Hollywood mengupayakan mengadaptasikan bermacam animanga Jepang. Walau keren, movie Dragon Ball Evolution jadi bagaikan trauma dan pengingat bagi pengagum untuk jangan terlalu positif pada adaptasi live-action. Dan kenegatifan telah mulai pada projek film Hollywood sifat game kondang Sonic, bersama design leak Sonic Hollywood sampai dikritik Naka Yuji, creator sifat itu.

Sonic pasti telah ada yang mengetahui kendati barangkali belum dulu memainkan game sifat itu. Ia adalah maskot berasal dari developer game Sega, yang mulanya diciptakan untuk menyaingi sifat Mario milik Nintendo, dan itu sukses dilakukannya pada era th. 90-an, berkat gameplay game Sonic yang dipuji gamer era tersebut.

Kesuksesan selanjutnya membuatnya mencabang ke wujud lain, layaknya anime dan komik, bahkan rutin tampil di game Nintendo Smash Bros. Walau waktu ini sifat selanjutnya tak se-booming dulunya, tak sanggup dipungkiri ia salah satu sifat game paling dikenal dan dikenang oleh para gamer.

Tak begitu mengherankan waktu keluar kabar kalau Hollywood melirik sifat itu dan diumumkan kalau akan dibuat movie Sonic the Hedgehog oleh Paramount. Dan lebih dari satu bulan selanjutnya dirilis teaser poster bersama sillhouete akan sifat tersebut.

Tapi sepertinya wujud asli sifat selanjutnya telah terlihat, dalam sebuah leak yang terlepas kemarin-kemarin berasal dari agensi iklan Hamagami/Carroll Inc. Tapi desain itu sanggup kritikan berasal dari pengagum dan terhitung Naka Yuji, developer game yang terhitung salah satu pembuat game Sonic.

Melalui Twitter miliknya, Naka mengkritik bersama mempertanyakan proporsi badan dan kepalanya. Ia terhitung mulai tak senang bersama bagaimana desain itu membawa dampak Sonic tak memanfaatkan sarung tangan, yang sempat membuatnya shock.

Tapi gara-gara bocoran ini bukan berasal dari sumber yang official, Naka berpendapat sanggup saja ini “bocoran” yang di lepaskan secara strategis untuk membawa dampak Sonic dibicarakan, tapi ia menjelaskan hasil yang tidak baik layaknya ini sanggup merusak IP Sonic.


Ia terhitung re-tweet salah satu desain “perbaikan” yang dibuat user Twitter LadyGT yang Mengenakan kulit bulu desain bocoran itu dalam proporsi original Sonic dan diberi sarung tangan, mengkomentari kalau keseimbangan antara desain movie dan editan perbaikan itu akan mulai lebih sanggup diterima.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com