Thursday, March 7, 2019

LOL! Netizen sedih lihat Ultah Miris Yunyun KonoSuba

LOL! Netizen sedih lihat Ultah Miris Yunyun KonoSuba

Berita Anime - Ulang tahun sebenarnya dapat jadi alasan untuk berpesta ria. Dan kalau itu menyangkut cii-ciri animanga, seri berikut dapat lakukan hal yang seru untuk merayakannya. Contohnya Kizuna Ai yang terhadap kembali tahunnya yang ke dua merilis dua desain penampilan baru untuknya, atau Nakano Azusa yang menginformasikan perilisan figure ukuran asli. Tapi kadang ada juga yang tak seberuntung itu, seperti cii-ciri Yunyun KonoSuba.

Pasti udah banyak yang kenal seri KonoSuba Seri light novel populer yang ditulis oleh Akatsuki Natsume yang kemudian diadaptasi jadi anime oleh Studio DEEN. Dan tahun ini dapat ditayangkan juga movie Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo: Kurenai Densetsu yang dianimasikan oleh studio J.C Staff tapi dengan staff yang sama dengan anime sebelumnya.

Fokus movie berikut dapat melibatkan Crimson Demon Clan, dengan cii-ciri Megumin dan Yunyun juga merupakan bagian klan tersebut. Dan menariknya, kemarin-kemarin bertepatan juga dengan kembali tahun cii-ciri Yunyun. Sesuatu yang pas untuk dirayakan dengan meriah… atau tidak

Karakter Yunyun sebenarnya amat populer dapat satu hal didalam cerita KonoSuba, ia amat tak hoki dan extra canggung didalam hal pertemanan. Dan dulu diperlihatkan juga masa lalunya dimana ia merayakan ultahnya, dan keluar kalau ia amat sendirian didalam pestanya.

Dan yang lebih koplak kembali adalah tanggal kembali tahunnya, yang berjalan terhadap tanggal… 29 Februari 😀 yup, Yunyun berulang tahun terhadap hari kabisat, membawa dampak tahun ini sebenarnya tidak ada tanggal kembali tahunnya. Dan kemirisan berikut dijadikan highlight didalam tweet baru dari Twitter official anime KonoSuba.


Dengan foto yang memakai nendoroid Yunyun duduk sendirian dengan meja besar penuh kue dan makanan didepannya, sama dengan adegan masa lalunya didalam anime. Yang kocak kembali adalah komen tweet tersebut, mengatakan “Ulang Tahun Yunyun tanggal 29 Februari loh~! …eh? Tapi udah tanggal 1 Maret, tak ada tanggal 29…”.

Miris! panorama yang patut dikasihani, dengan lebih dari satu netizen yang melihatnya juga berkomentar mulai kasihan dan jadi rela menangis. Ayuk yang pengagum Yunyun, mari kita bantu meriahkan kembali tahun Yunyun ya~ 
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com