Saturday, March 16, 2019

[NSFW] New Trailer Sensei ga Umumkan Tanggal Tayang

[NSFW] New Trailer Sensei ga Umumkan Tanggal Tayang

Berita Anime - Bagi pecinta anime romance ecchi comedy, musim seterusnya sanggup dipuaskan bersama ditayangkannya anime adaptasi dari seri manga yang mengaku “lumayan Ecchi” berjudul Nande Koko ni Sensei ga. Tapi kendati musim penayangannya udah diumumkan sejak lama, tanggal tepatnya belum diberikan. Tapi pecinta yang menantikannya sanggup bergembira dikarenakan kelanjutannya tanggal tayang anime tersebut udah diumumkan!

Nande Koko ni Sensei ga berawal sebagai manga yang dibikin oleh Soborou. Awalnya mengisahkan seorang murid bernama Satou Ichirou yang kerap sekali kena keadaan ngeri ngeri enak bersama gurunya yang cantik tapi galak bernama Kojima Kana, tapi lantas menjadi menceritakan kisah ecchi guru dan murid yang ada disekitar mereka juga.

Manga tersebut diumumkan mendapatkan adaptasi anime, yang disutradai oleh Tokoro Toshikatsu bersama Kaneko Hiraku sebagai chief director. Dan dibintangi oleh Uesaka Sumire yang memerankan Kojima sensei, dan Suzuki Ryouta yang memerankan Satou Ichirou.

Selain itu, ada juga Goto Yuko sebagai Matsukaze Mayu dan Masuda Toshiki sebagai Suzuki Rin. Ishigami Shizuka sebagai Hazakura Hikari dan Yamamoto Nozomi sebagai Takahashi Takashi. Yamamoto Kazutomi sebagai Tachibana Chizuru dan Kobayashi Yuusuke sebagai Tanaka Kou.

Diumumkan juga para seiyuu itu dapat menyanyikan lagu OP dan ED. Openingnya berjudul Bon Kyu- Bon wa Kare nomor Mono yang dinyanyikan oleh Uesaka Sumire. Sementara itu Uesaka beserta Goto Yuko, Ishigami Shizuka, Yamamoto Kazutomi, tiap-tiap dapat menyanyikan lagu endingnya.

Sebelumnya udah dirilis dua trailer ecchi yang menampilkan Uesaka sebagai Kojima dan Satou yang memerankan Suzuki. Kini udah dirilis visual baru, dan trailer baru yang lebih panass dari sebelumnya, menampilkan akting para seiyuu yang lain.

Dan menariknya, dirilis juga video pendek yang sedikit menyatakan kisah Nande koko ni Sensei ga, yang dibawakan oleh Uesaka Sumire sambil memakai baju ala guru yang sama bersama karakter Kojima yang diperankannya, tapi jangan ngeres ya~ dikarenakan tak ada adegan ecchi di yang ini.


Dan di dalam trailer dan video Uesaka tersebut, tanggal penayangannya juga diberikan. Sabar sedikit lagi yaa~ dikarenakan diumumkan kecuali anime Nande koko ni Sensei ga dapat tayang terhadap tanggal 7 April! Tapi dikarenakan sedang malam jadinya mendekati tanggal 8.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com