Monday, March 4, 2019

Trailer OnePiece Stampede Baru Tampilkan Karakter Baru!

Trailer OnePiece Stampede Baru Tampilkan Karakter Baru!

Berita Anime - Tahun 2019 ini dapat tersedia banyak film anime yang seru, berasal dari film game Dragon Quest hingga karya terakhir Shinkai Makoto. Dan tak sekedar itu, tersedia terhitung film terakhir berasal dari seri shonen JUMP yang super populer, One Piece, yang diberi judul STAMPEDE dan dijadwalkan untuk tayang pertengahan tahun ini. Nah tersedia update nih untuk movie tersebut, dengan dirilisnya trailer OnePiece STAMPEDE baru yang membuktikan para karakter baru.

Sebelumnya telah dirilis sebuah teaser trailer beserta visual untuk movie tersebut, yang terhitung mengumumkan jika penayangannya dapat dijalankan tanggal 9 Agustus. Trailer pertamanya membuktikan era selanjutnya Luffy dan kawan-kawan, sekaligus merayakan 20 tahun seri One Piece.

Tak diberi kejelasan tentang ceritanya, tapi terhadap trailer pertama dan posternya diperlihatkan puing-puing kapal dan topi jerami Luffy yang terbang, sepertinya membuktikan adanya bahaya besar yang dapat dihadapi Luffy.

Tapi kini telah diberikan sebagian detail keterangan baru, terhitung tentang ceritanya. Diantaranya adalah dirilisnya desain gambaran kasar dapat Luffy dan kawan-kawan di dalam movie ini, yang terhadap trailer baru dipertontonkan di dalam bentuk warna.

Selain itu, telah dirilis terhitung desain dapat dua karakter baru, yang dibuat oleh sang mangaka One Piece, Oda Eiichiro, yang dapat berperan sebagai antagonis. Mereka berdua adalah Douglas Bullet, seorang mantan bagian bajak laut GolD Roger.

Dan satu lagi adalah Bueno Festa, seseorang yang melaksanakan promosi dapat event yang menjadi fokus utama cerita movie tersebut, World Pirate Fair, sebuah acara festival yang diselenggarakan oleh para bajak laut untuk para bajak laut.

Selain itu, trailer selanjutnya terhitung membuktikan gambaran kasar setting dan karakter lain lagi. Diperlihatkan desain untuk Trafalgar Law, Mister 3, dan karakter-karakter lain lagi yang tak dinamai. Dan terhitung gambaran dapat setting movie itu yang penuh warna.


Sepertinya ini dapat menjadi movie yang keren mina-san 😉 apalagi ini adalah movie yang sekaligus merayakan usia 20 tahun seri One Piece. Semoga saja movie ini terhitung meraih peluang untuk tayang di sini ya~
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com